Beranda Daerah Bintan

Sekda Bintan Ikut Lomba Menembak, Dandim Tanjungpinang Raih Juara Satu

0
Sekdakab Bintan, Ronny Kartika, Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo dan tiga peserta lainnya sedang menembak di Lapangan Tembak Tunggal Panaluan Polres Bintan-f/istimewa-diskominfo bintan

BINTAN (HAKA) – Polres Bintan menggelar lomba menembak pada peringatan HUT ke-77 Bhayangkara tahun 2023 tingkat Kabupaten Bintan, di Lapangan Tembak Tunggal Panaluan Polres Bintan, Jumat (16/6/2023) pagi.

Peserta lomba itu dari unsur Polisi, Pemda Bintan, FKPD dan unsur masyarakat lainnya. Kegiatan ini juga dihadiri Sekdakab Bintan, Ronny Kartika.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta, dan undangan yang turut memeriahkan rangkaian HUT ke-77 tersebut.

“Tujuan diadakan lomba ini, agar kita dapat menyalurkan hobi sekaligus menjalin silahturahmi antara FKPD Bintan dan masyarakat,” imbuhnya.

Sekdakab Bintan Ronny Kartika mengatakan, kegiatan ini penuh dengan rasa persaudaraan, persatuan, dan kesatuan, baik secara individu maupun institusi.

“Tentu silaturahmi ini juga membuat FKPD Bintan akan semakin solid dan penuh kekeluargaan,” pungkasnya.

Diketahui, sekitar 40 peserta yang mengikuti perlombaan menembak itu, dan dibagi 2 kategori. Yakni, antar FKPD, serta kategori umum yang diikuti oleh TNI-Polri, masyarakat dan wartawan.

Adapun juara menembak di kategori 1 yakni, diraih oleh Kolonel Inf Tommy Anderson selaku Dandim 0315/Tanjungpinang, sebagai juara pertama.

Juara kedua diraih oleh Letkol M Hamzah selaku Fasharkan Mentigi, dan posisi ketiga AKP Hermansyah selaku Danki Batalyon B Pelopor Satbrimobda Kepri.

Kategori kedua yakni, Brigadir Ervin selaku Batalyon B Pelopor Satbrimobda Kepri mendapatkan juara pertama, menyusul Kompol Indra Jaya selaku Kabag SDM Polres Bintan, terakhir Brigadir Irwansyah. (rul)

Baca juga:  Info Tilang Elektronik Lewat CCTV Ternyata Hoax

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini