Beranda Headline

Sekalian Pamitan, Gubernur Isdianto Datangi Dua Jenderal di Tanjungpinang

0
Gubernur Kepri, Isdianto didampingi Sekdaprov Kepri bersama Pangkogabwilhan I  Laksamana Madya I Nyoman Gede Ariawan, Rabu (9/2/2021)-f/istimewa-humprohub kepri

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepri, Isdianto, mengunjungi Pangkogabwilhan I  Laksamana Madya I Nyoman Gede Ariawan dan kediaman Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, Rabu (10/2/2021).

Kunjungan ini untuk menjalin silaturahmi sekaligus berpamitan, karena masa jabatannya sebagai Gubernur Kepri akan berakhir pada Jumat (12/2/2021).

Dalam kesempatan itu, Isdianto mengatakan,
selama ini kehadiran Kogabwilhan I dan Lantamal IV Tanjungpinang, telah memberikan peran yang sangat besar dalam menjaga keamanan teritorial di Provinsi Kepri.

Ia pun mengakui, sebagai Gubernur Kepri dirinya tidak mungkin bisa dan mampu bekerja sendiri, namun perlu adanya orang maupun instansi lain yang membantu

“Alhamdulillah, sejauh ini hubungan kerja dan silaturahmi sudah terjalin dengan baik. Bagaimanapun juga, jika dalam bertugas ada kesalahan yang tidak disengaja kami mohon maaf. Yang penting niat kita semua adalah sama untuk membangun Kepri,” kata Isdianto yang waktu itu didampingi Sekdaprov Kepri, TS Arif Fadillah.

Ia berharap, hubungan baik yang selama ini telah terjalin dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi.

Karena ujarnya, hanya dengan hubungan silaturahmi yang baik dan kerjasama yang solid, seberat apapun pekerjaan yang dihadapi akan bisa terselesaikan.

“Kita semua punya peran masing-masing dalam mengurusi Kepri ini. Namun, satu sama lain harus tetap saling berkoordinasi dan konsolidasi. Dan satu-satunya cara, kita harus menjaga silaturahmi ini,” pungkasnya.(kar)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here