Beranda Daerah Bintan

Sebelum Ada Razia, Polsek Bintim Bagi Helm Gratis ke Pengendara di Kijang

0
Kapolsek Bintan Timur (Bintim), AKP Rugianto, usai pembagian helm gratis kepada pengendara di Kijang, Bintim-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – AKP Rugianto selaku Kapolsek Bintan Timur (Bintim) memiliki sejumlah program, untuk menciptakan kondusifitas masyarakat di Bintan Timur.

“Salah satunya pembagian helm standar gratis ke warga. Alhamdulillah, tadi kami selesai bagikan di Tugu Tanjak, Kijang Kota,” ucap Rugianto usai kegiatan, Selasa (6/6/2023).

Ia menyebutkan, total helm yang dibagikan secara cuma-cuma sebanyak 30 unit. Jika program ini masih diminati oleh warga, maka, ia berencana akan mengagendakan kembali pembagian helm tersebut.

“Rata-rata tanggapan masyarakat tadi, sangat senang dapat helm gratis. Ini tujuannya agar warga sadar untuk tertib berlalu lintas,” tuturnya.

Rugianto menerangkan, setelah program itu dilaksanakan, Satlantas Polres Bintan akan melakukan razia pengendara yang melintas di sejumlah titik, di Kecamatan Bintim ke depannya.

Namun, dirinya belum memastikan agenda razia kendaraan di wilayah tersebut. Rugianto, meminta kepada seluruh masyarakat Bintim agar tertib berlalu lintas demi keselamatan warga di jalan raya.

“Saya mengimbau kepada masyarakat Bintim, mulai dari saat ini untuk mempersiapkan kelengkapan berkendara di Bintim,” pungkasnya. (rul)

Baca juga:  Vaksin Sempat Tak Cukup, Rahma Apresiasi Antusias Warga yang Mau Disuntik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini