Beranda Headline

Satlantas Polresta Tanjungpinang: Banyak Lakalantas Karena Pengendara Ceroboh

0
Kanit Gakkum Satlantas Polresta Tanjungpinang AKP Syaiful Amri-f/masrun-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Satlantas Polresta Tanjungpinang, menyampaikan bahwa, banyak lakalantas terjadi akibat pengendara yang lalai terhadap tata tertib lalu lintas.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Tanjungpinang, AKP Syaiful Amri menyampaikan, sedikitnya sudah ada 5 kejadian lakalantas di bulan Mei 2024 ini.

“5 kejadian ini, 4 pengendara motor yang jatuh, dan 1 kejadian lagi tabrakan antara 2 pengendara motor,” katanya kepada hariankepri.com, Senin (13/5/2024).

Lebih lanjut, Syaiful menjelaskan, semua kejadian lakalantas yang ada saat ini, sering disebabkan oleh para pengendara yang ceroboh ataupun lalai terhadap aturan.

“Kadang mereka belok tidak pakai lampu sein, ada yang menerobos lampu merah, dan ada juga yang mengebut saat di tikungan,” tuturnya.

Lebih lanjut Syaiful mengungkapkan, bahwa, saat ini area yang menjadi rawan terjadi nya lakalantas adalah sekitaran daerah batu 5 atas.

“Meski di bulan Mei 2024 ini belum ada korban yang meninggal dunia, kita patut waspada dan patuh terhadap aturan. Jangan sampai kita sudah jadi korban baru patuh terhadap aturan,” tambahnya. (dim)

Baca juga:  Polisi Diminta Jaga Netralitas, AKBP Riky: Apapun Kampanyenya Tetap Dijaga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini