Beranda Daerah Bintan

Samsat Bintan Sediakan 2 Unit Mobil Keliling untuk Layani Pembayaran PKB

0
Dua operator kendaraan pelayanan pajak sedang standby di area Kantor Bupati Bintan, Bintan Buyu-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Kantor Bersama Samsat Bintan Kepri, wilayah Tanjunguban, menyiapkan 2 unit kendaraan, untuk melayani pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB).

“Dua mobil pelayanan pajak kendaraan itu ada warna merah dan warna putih,” ucap Staf Korlap Mobil Keliling Kantor Bersama KPP Bintan Samsat Tanjunguban, Novrizal kepada hariankepri.com, kemarin.

Menurutnya, mobil keliling itu untuk membantu serta memudahkan warga, dalam melakukan kepengurusan, serta membayar pajak kendaraan. Artinya, warga tidak perlu jauh-jauh datang ke Kantor Samsat Bintan di Tanjunguban.

“Warga mau bayar pajak, tapi kadang mereka mengeluhkan jarak kantor yang jauh,” terangnya.

Adapun jadwal mobil layanan pajak kendaraan warga, kata Novrizal, yakni, untuk mobil putih di Tembeling hari Senin dan Selasa, lalu hari Rabu di Bintan Buyu, Kamis di Busung, dan di Teluk Sasah pada Jumat dan Sabtu.

Mobil merah standby di Sungai Kecil, Kecamatan Teluk Sebong hari Senin, Berakit hari Selasa, Toapaya Batu 16 hari Rabu, Simpang Lagoi pada Kamis dan Jumat, serta di Pasar Baru Tanjunguban hari Sabtu.

“Itu jadwal mobil keliling. Syarat yang harus dibawa oleh pemilik kendaraan adalah STNK dan foto copy KTP,” pungkasnya. (rul)

Baca juga:  Kasus Covid-19 di Tanjungpinang Terus Menurun, Sekarang Tinggal 32 Orang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini