Beranda Headline

Sampaikan Selamat HUT RI, Fraksi Golkar Natuna: Tugas Kita Menjaga Perbatasan

0
Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Natuna (dari kiri) Daeng Ganda Rahmatullah, Eri Marka dan Azi-f/istimewa

NATUNA (HAKA) – Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Natuna, Eri Marka menyampaikan, hakikat sebuah kemerdekaan adalah bagaimana hak rakyat dapat terpenuhi oleh negara.

Untuk mewujudkan itu semua, kata Eri Marka, perlu kerja keras dan komitmen bersama dari semua pihak, jangan sampai kemerdekaan itu hanya dinikmati oleh sebagian orang saja.

“Perlu kerja keras dan sinergi semua pihak untuk membawa Indonesia ke arah yang lebih maju lagi,” ungkapnya.

Menurut Eri, pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat seperti air dan listik juga harus diperhatikan, untuk mewujudkan kemerdekaan yang sesungguhnya.

“Pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat harus menjadi fokus utama pemerintah,” tambahnya.

Eri Marka menambahkan meskipun perayaan HUT Ke-75 Republik Indonesia tahun ini dirayakan dengan segala keterbatasan, mengingat masih dalam pandemi Covud-19.

“Namun, semangat nasionalisme harus terus kita kobarkan, di sini kita punya tugas dan kewajiban menjaga perbatasan, sehingga jati diri kita sebagai bangsa harus kita tunjukan kepada negara tetangga kita,” tambahnya.

Terakhir, Eri Marka bersama Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPRD Natuna, Azi dan Anggota Fraksi Parai Golkar DPRD Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah mengucapkah Dirgahayu Republik Indonesia 17 Agustus 1945 – 17 Agustus 2020. (adv)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here