Beranda Headline

Sampai Februari 2024, Sudah 14 Proyek Pemprov Kepri Selesai Dilelang

0
Gedung LAM Kepri salah satu proyek Pemprov Kepri yang sudah rampung dilelang tahun 2024 ini-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Setdaprov Kepri, Azwandi menyampaikan, hingga 16 Februari 2024, tercatat sudah 14 paket proyek yang rampung dilelang.

“14 proyek itu terdiri dari, paket proyek konstruksi dan juga pengawasan dengan total anggaran sebesar Rp 69 miliar,” katanya, kepada hariankepri.com, kemarin.

Lebih lanjut ia mengatakan, dari 14 proyek itu, lima di antaranya adalah paket proyek yang proses atau jenisnya lelang dini. Yakni, pelelangannya dilaksanakan di akhir tahun anggaran 2023 lalu.

Kelima paket proyek itu yakni lanjutan pembangunan Gedung LAM, lanjutan Gedung Dekranasda, pembangunan aula SMAN 2 Tanjungpinang, pembangunan Pelabuhan Jemaja, dan Pelabuhan RoRo di Dompak.

Gedung Dekranasada Pemprov Kepri-f/zulfikar-hariankepri.com

“Sekarang kelima paket proyek itu sudah berjalan. Dan ini juga menjadi rekor baru, kita bisa lakukan lelang dini,” pungkasnya.

Sebelumnya, Gubernur Kepri Ansar Ahmad menekankan kepada seluruh OPD, untuk mempercepat penyelesaian dokumen pendukung untuk pelaksanaan anggaran di APBD tahun 2024 ini.

“Agar proses pelaksanaan pekerjaan tidak molor, dan kita harapkan September atau Oktober seluruh pekerjaan sudah rampung. Sehingga di akhir jabatan kami nanti tidak ada pekerjaan yang mangkrak,” tegasnya.(adv)

Baca juga:  Bupati Roby Copot Lima Kadis, Aupa, Tamsir, dan Khairul Jadi Staf Ahli

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini