Beranda Headline

Sambut Perayaan Imlek, Rahma Resmikan Lorong Bintan Expo 2022

0
Wali Kota Rahma bersama Bobby Jayanto dan Samsul Bahrum usai meresmikan Lorong Bintan Expo 2022 dan Studio Anggrek-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Menyambut perayaan Imlek, Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Kelurahan Kota Tanjungpinang, menggelar Lorong Bintan Expo 2022 dan Studio Anggrek yang berada di Jalan Bintan.

Lorong Bintan Expo 2022 dan Studio Anggrek yang akan digelar beberapa hari ke depan itu, diresmikan oleh Wali Kota Tanjungpinang Rahma, Sabtu (8/1/2021).

Pada kesempatan tersebut, Rahma mengapresiasi Pokdarwis Kelurahan Kota Tanjungpinang, yang telah menggelar kegiatan positif tersebut.

Menurutnya, kegiatan ini salah satu upaya untuk mendorong pelaku UMKM bangkit di masa pendemi Covid-19 ini.

“Beberapa waktu belakangan ini, saya juga fokus membangkitkan UMKM yang sedang terpuruk akibat pandemi Covid-19,” katanya.

Ia menyampaikan, biasanya, bazar-bazar atau kegiatan seperti ini digelar di sepanjang Jalan Merdeka, akan tetapi karena pandemi Covid-19, maka sudah dua tahun terakhir bazar Imlek ditiadakan.

“Pandemi sudah mulai mereda. Alhamdulillah mulai hari ini kegiatan expo bisa dilakukan di Lorong Bintan,” harapnya.

Ia mengajak seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang, untuk menyambangi expo yang menyediakan berbagai macam jualan tersebut.

“Silahkan warga mengunjungi. Di sini banyak UMKM berjualan, baik kuliner dan yang lainnya,” imbuhnya.

Di tempat yang sama, Ketua Pokdarwis Kelurahan Kota Tanjungpinang, Seli mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Wali Kota Tanjungpinang, yang sudah bersedia meresmikan expo dan studio anggrek tersebut.

Ia mengatakan, Lorong Bintan Expo 2022 ini akan berlangsung dari tanggal 8 Januari hingga 23 Januari 2021 mendatang, dalam menyambut perayaan Imlek.

“Ada 35 pelaku UMKM yang tergabung dalam expo tersebut. Bazar ini mulai buka dari pukul 16:00 WIB hingga 22:00 WIB malam. Kalau studio anggrek mulai buka dari pukul 09:00 WIB hingga 17:00 WIB. Di studio anggrek berbagai macam jenis anggrek yang dijual,” tukasnya.(zul)



example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini