Beranda Headline

Sambut Menteri PPN, Hasan Laporkan Progres Pembangunan di Penyengat

0
Pj Wali Kota Hasan saat menyambut Menteri PPN Suharso Monoarfa di Bandara RHF Tanjungpinang-f/dian-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Penjabat Wali Kota Tanjungpinang, Hasan, menyambut kedatangan Menteri PPN/Kepala Bappenas, Suharso Monoarfa, di Bandara Raja Haji Fisabilillah, Jumat, (1/12/2023).

Dalam kunjungannya, Menteri PPN memastikan pembangunan yang telah selesai maupun yang masih tahap pengerjaan seperti revitalisasi masjid, pembangunan jalan, SWRO, hingga membahas pengelolaan sampah.

“Kami ingin melihat perkembangan dan memastikan bahwa apa yang sudah diajukan ke pemerintah pusat dibangun dan berjalan dengan baik tanpa kendala,” ungkap Suharso di Masjid Penyengat.

Hasan dalam kesempatan itu juga turut melaporkan, terkait pembangunan infrastruktur yang telah dilaksanakan dan program kerja yang dijalankan.

“Alhamdulillah proyek pembangunan yang bersumber dari APBN sudah terealisasi dan berjalan dengan baik,” kata Hasan.

Ia menyampaikan, hal ini tentunya merupakan kolaborasi antara Pusat, Pemprov dan Pemko Tanjungpinang yang diharapkan dapat meningkatkan pembangunan di Kota Tanjungpinang.

“Pembangunan yang diusulkan ini sebagai upaya menata dan melengkapi sarana dan prasarana di Pulau Penyengat agar menarik wisatawan,” jelas Hasan.

Hasan juga menyampaikan terkait kebersihan lingkungan dengan menjalankan kegiatan gotong royong rutin yang melibatkan jajaran Pemko Tanjungpinang bersama masyarakat.

“Secara rutin, dengan melibatkan masyarakat juga komunitas peduli lingkungan melaksanakan gotong royong,” imbuhnya. (sap)

Baca juga:  Untuk Peningkatan Gizi, 250 Paket Ikan Segar Dibagikan Rahma ke yang Terdampak Covid

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini