Beranda Daerah Bintan

Sambil Joget, Bupati Roby Hibur Para Lansia di Bintan

0
Bupati Bintan Roby Kurniawan beserta Ketua LKKS Bintan, Hafizha Rahmadhani menyapa para lansia di Lagoi Bay, Kawasan Wisata Lagoi Bintan-f/istimewa-kominfo bintan

BINTAN (HAKA) – Pemkab Bintan, menggelar rangkaian kegiatan Hari Lanjut Usia (Lansia) Nasional tahun 2023, di Lagoi Bay, Kawasan Wisata Lagoi, Teluk Sebong, Kamis (25/5/2023.

Acara itu, diikuti oleh ratusan lansia dari tujuh kecamatan yang ada di Kabupaten Bintan. Kegiatan itu dibuka oleh Bupati Bintan Roby Kurniawan.

Acara juga dihadiri oleh Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Bintan, Hafizha Rahmadhani, dan Ketua LKKS Kepri Dewi Kumalasari.

Kegiatan itu dikemas sesuai konsep hari lansia, yakni salawat busyro, pembacaan puisi, bernyanyi dan berjoget. Hasilnya, seluruh yang hadir bersorak-sorai terutama para lansia.

Bupati Roby pun beserta FKPD maupun kadis terkait berjoget bersama dengan para lansia. Hal ini membuat para orang tua terhibur. Bahkan, orang nomor satu di Bintan itu menyapa sambil berdialog santai dengan sejumlah lansia.

“Pemkab Bintan terus hadir untuk memberikan kesejahteraan lansia. Kami mohon doanya agar daerah ini mendapat kemakmuran dari Allah,” imbuh Roby dengan singkat.

Ketua LKKS Bintan, Hafizha Rahmadhani Putri menambahkan, pihaknya juga akan terus berkolaborasi dengan Pemda khususnya dinas terkait untuk merealisasikan program-program Lansia di Bintan.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu wujud nyata dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama lansia. Ia menerangkan, fase tua seperti mereka itu harus mendapat keceriaan serta kasih sayang.

“Mereka bisa melihat kita sebagai anak cucu mereka, dan dapat melaksanakan berbagai aktivitas termasuk beribadah. Intinya, saatnya kita untuk mencurahkan kasih sayang ke mereka,” pungkasnya. (rul)

Baca juga:  Ketangkap Nyabu, PNS Telan 3 Bungkus Sabu, Besoknya Tewas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini