Beranda Headline

Sambangi Bunguran Utara, Bupati Hamid: Desa Seluan Akan Segera Jadi Kecamatan

0
Bupati Natuna, Hamid Rizal saat sampai di Pulau Seluan-f/istimewa-pemkab

NATUNA (HAKA) – Bupati Natuna, Hamid Rizal menyampaikan, pengajuan Desa Pulau Seluan menjadi Kecamatan sudah disetujui Plt Gubernur Kepri, Isdianto.

“Saat ini sedang menunggu nomor registrasi dari Kementerian Dalam Negeri,” ujarnya saat melakukan kunjungan kerja di Gedung Pertemuan Desa Seluan Kecamatan Bunguran Utara, pekan lalu.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Hamid juga melakukan penyerahan secara simbolis bantuan ketahanan pangan serta Alat Pelindung Diri (APD).

“Kemungkinan dalam waktu dekat juga akan disalurkan kembali bantuan dari Pemmprov Kepri untuk masyarakat Natuna, dengan kriteria tertentu,” sebutnya.

Sementara itu Camat Bunguran Utara, Mardihendika juga menyampaikan terima kasih kepada Ketua tim gugus Covid 19 Kabupaten Natuna, yang selama ini telah menerapkan berbagai kebijakan strategis dalam penanganan wabah Covid 19 di Natuna.

Hal serupa juga telah diterapkan di Kecamatan Bunguran Utara, dengan memberdayakan berbagai potensi dan unsur yang ada, serta dukungan dan kepedulian dari segenap masyarakat.(dan/rilis)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here