Beranda Headline

Salurkan Hak Suaranya, Pj Hasan Bawa Anaknya yang Perdana Mencoblos

0
Pj Wali Kota Tanjungpinang, Hasan saat melakukan pencoblosan bersama istrinya-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang, Hasan bersama istri dan satu anaknya mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) 14 yang terletak di SDN 014, Kelurahan Kampung Bulang, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Rabu (14/2/2024).

Hasan yang mengenakan kemeja coklat dan celana abu-abu itu tiba di TPS sekitar pukul 10:30 WIB. Tiba dilokasi, Hasan tampak langsung melakukan pencoblosan bersama istri dan anaknya di bilik suara yang sudah disediakan.

“Alhamdulillah hari ini saya bersama istri dan anak saya yang perdana memilih, sudah menyalurkan hak politik,” kata Hasan kepada hariankepri.com, usai pencoblosan.

Namun Hasan masih merahasiakan, saat disinggung siapa yang dipilih baik pilpres maupun pileg yang tersedia di kertas suara tersebut.

“Saya kira itu rahasia lah ya, yang jelas sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) kami sudah menyalurkan hak suara,” kata Hasan sambil tersenyum.

Pada intinya ia berharap pemilihan yang akan berlangsung hari ini bisa berjalan lancar dan tertib, meski cuaca sempat terjadi hujan sebentar.

“Kita harap cuaca sampai sore bagus,” harapnya.

Selain itu, ia juga meminta tingkat partisipasi pemilihan di Tanjungpinang bisa lebih dari 80 persen. Ia menilai, jika partisipasi pemilih meningkat, maka otomatis pendidikan politik di Tanjungpinang sudah baik.(zul)

Baca juga:  Beri Bantuan Lansia, Hasan akan Adopsi Program Kemensos Lewat APBD

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini