Beranda Ekonomi Bisnis

Salon Yani Pindah Lokasi, Tempat Baru Lebih Nyaman untuk Konsumen

0
Owner Yani Hair Beauty Salon, Yani berfoto bersama pelanggan, Suryatati A Manan yang juga mantan Wali Kota Tanjungpinang-f/masrun-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Yani Hair Beauty Salon, pindah lokasi ke samping Bank Riau Kepri Syariah Batu IX, Jalan DI Panjaitan, Kota Tanjungpinang, Jumat (16/6/2024).

Yani selaku Owner Yani Hair Beauty Salon mengatakan, fasilitas usahanya di bidang kecantikan ini, sekarang lebih representatif dibandingkan dengan tempat sebelumnya.

“Di tempat yang baru ini, kami buat senyaman mungkin untuk konsumen,” tuturnya kepada hariankepri.com.

Ia mengatakan salon ini juga menyediakan fasilitas khusus bagi konsumen wanita yang berhijab. “Kalau di tempat lama kemarin hanya berbatas gorden saja. Sekarang kami siapkan satu ruangan untuk konsumen berhijab,” ucapnya.

Selain itu, pihaknya juga menyediakan fasilitas lainnya yang bisa memanjakan para konsumen atau pelanggannya. “Kami juga sediakan tempat potong rambut, khusus anak-anak,” terangnya.

Yani menyebutkan, pelanggannya selama ini banyak dari berbagai kalangan. Bagi konsumen yang ingin mendapatkan pelayanan make up harus membuat janji terlebih dahulu.

“Bisa melalui Instagram Yani Salon.1326, atau ke nomor 08116948883,” sarannya.

Di tempatnya ini menyediakan berbagai jenis pelayanan salon kecantikan, mulai dari, make up, potong rambut dewasa dan anak-anak, perawatan rambut, pelurusan rambut secara natural (volume straight).

“Ada juga untuk perawatan rambut rontok, ketombe. Untuk potong dan perawatan rambut bisa perempuan maupun laki-laki. Ada juga perawatan rambut anak-anak,” imbuhnya. (rul)

Baca juga:  Cuaca Bagus, Harga Sayur di Pasar Bincen Tanjungpinang Kembali Normal
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini