Beranda Headline

Safari Ramadan di Tanjungpinang, Ansar Bagi Bantuan untuk TPQ Masjid Al Ikhlas

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad saat memberikan bantuan kepada pengurus Masjid Al-Ikhlas di Jalan MT Haryono, RT 003/RW 002, Kota Tanjungpinang, Kamis (4/4/2024)-f/dimas-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad menyerahkan bantuan hibah sebesar Rp 100 juta untuk TPQ Al-Ikhlas ketika Safari Ramadan 1445 Hijriah di Masjid Al Ikhlas, Jalan MT Haryono, Tanjungpinang, Kamis (4/4/2024) malam.

Dalam sambutannya, Ansar mengucapkan terima kasih kepada Bank Riau Kepri (BRK) Syariah dan Baznas Provinsi Kepri, yang telah ikut serta dalam memberikan bantuan tersebut.

“Kami sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh BRK dan Baznas. Ini hal yang luar biasa, terlebih lagi dilakukan pada bulan Ramadan,” ujarnya.

Ia mengatakan, bahwa Pemprov Kepri akan terus berupaya untuk menyemangati masyarakat, agar selalu semangat dalam beribadah.

“Kami juga mendorong agar masyarakat dapat membangun kualitas iman yang baik,” tuturnya.

Lebih lanjut, Ansar berharap agar masyarakat tetap memiliki kualitas ibadah yang baik meski bulan suci Ramadan sudah berakhir.

“Untuk saat ini, marilah kita bersama mempersiapkan diri untuk menyambut kedatangan hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah,” pungkasnya.

Kegiatan ini disejalankan juga dengan penyerahan bantuan dana dari Gubernur Provinsi Kepri, Ansar Ahmad sebesar Rp 10 juta untuk pembangunan Masjid Al-Ikhlas, Kota Tanjungpinang. (adv)

Baca juga:  Listrik di Putibar Menyala 24 Jam, Isdianto: Jangan Hanya Saat Peresmian Saja

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini