Beranda Headline

Safari Ramadan di Tanjung Unggat, Rahma Dapat Keluhan Soal Pelantar Keropos

0
Wali Kota Tanjungpinang, Rahma menyerahkan bantuan saat safari Ramadan di Masjid Al-Ghafur-f/istimewa-prokompim

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma melaksanakan safari Ramadan di Masjid Al-Ghoffur, Tanjung Unggat, Jalan Sultan Mahmud, Kamis (7/4/2022) malam.

Safari Ramadan tersebut, turut dihadiri oleh Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Endang Abdullah, serta sejumlah kepala OPD yang ada di Pemko Tanjungpinang.

Dalam sambutannya, Rahma mengucapkan rasa syukur, karena pada bulan Ramadan tahun ini, Pemko Tanjungpinang bisa kembali menggelar safari Ramadan yang sebelumnya tidak bisa dilaksanakan karena dilanda Covid-19.

“Alhamdulillah tahun ini kita bisa ibadah tarawih dan safari Ramadan bersama,” sebutnya.

Wali Kota Tanjungpinang, Rahma memberikan sambutan pada safari Ramadan di Masjid Al-Ghafur-f/istimewa-prokompim

Namun demikian ia berharap, jemaah dan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, mengingat Covid-19 masih ada. Bagi yang belum vaksin, ia menganjurkan agar segera vaksinasi ke fasilitas kesehatan terdekat.

“Dengan vaksinasi akan menambahkan kekebalan imunitas tubuh kita, sehingga bisa terhindar dari serangan Covid-19,” harapnya.

Lebih lanjut ia menerangkan, digelarnya safari Ramadan ini sebagai momentum untuk saling bersilaturahmi, khususnya jamaah yang ada di Tanjung Unggat.



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini