Beranda Headline

Safari Ramadan Bareng Rahma, Wagub Kepri Beri Bantuan ke Masjid Agung Al Hikmah

0
Wali Kota Rahma dan Wagub Kepri Marlin Agustina saat foto bersama usai safari Ramadan-f/istimewa-prokompim

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma bersama Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina melaksanakan safari Ramadan di Masjid Agung Al Hikmah, Selasa (5/4/2022) kemarin.

Pada kesempatan itu, Rahma mengucapkan terima kasih kepada Wagub Kepri Marlin Agustina, yang telah berkesempatan hadir dan bersilaturahmi bersama masyarakat Kota Tanjungpinang di Masjid Agung Al Hikmah Tanjungpinang.

“Terima kasih ibu Wagub yang telah berkesempatan hadir di Tanjungpinang,” ungkap Rahma.

Rahma juga mengucapkan rasa syukur karena, di bulan Ramadan tahun ini dapat dipertemukan kembali bersama masyarakat dan jemaah Masjid Agung Al Hikmah.

“Semoga bisa meningkatkan amal ibadah dan ketaqwaan kita di bulan penuh berkah ini untuk mendapatkan pengampunan dan keselamatan,” sebutnya.

Dikesempatan tersebut, Rahma juga tak lupa mengimbau dan meminta kepada jemaah masjid agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan saat menjalankan ibadah.

“Mudah-mudahan puasa kita lancar sampai diakhir Ramadan, dan jangan lupa patuh prokes, termasuk saat menjalankan ibadah di masjid agar semua merasa nyaman dan aman,” harapnya.

Di tempat yang sama, Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina menyampaikan, bahwa Pemprov Kepri memang melaksanakan safari Ramadan ke seluruh wilayah Kepri.

“Malam ini kami melaksanakan safari di Kota Tanjungpinang sembari ingin bersilaturahmi dan bertemu dengan masyarakat serta jemaah,” ucap Marlin.

Ia mengatakan, dengan bersilaturahmi pemerintah akan mendapat informasi mengenai apa yang dibutuhkan atau apa yang terjadi masyarakat.

Karena kata dia, silaturahmi menjadi sarana untuk menyampaikan informasi apa saja yang terjadi di lingkungan masyarakat, sehingga pemerintah dapat mengevaluasi dan berbuat untuk masyarakat.

Dipenghujung safari Ramadan, Wagub Marlin juga menyerahkan bantuan kepada Masjid Agung Al Hikmah Tanjungpinang sebesar Rp 50 juta.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi kemakmuran masjid dan untuk kemaslahatan umat,” pungkasnya.(zul)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini