Beranda Headline

Sabtu dan Minggu, Pemprov Gelar Pasar Murah di Batu 11 Tanjungpinang

0
Ilustrasi : Aktivitas pedagang di Pasar Bestari Bincen.f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pemerintah Provinsi Kepri akan menggelar pasar murah selama dua hari di akhir pekan ini, yakni Sabtu (24/9/2022) – Minggu (25/9/2022) di Pasar Mitra Tani, Batu 11, Kota Tanjungpinang.

Asisten II Pemprov Kepri, Luki Zaiman Prawira menyampaikan, kegiatan pasar murah ini, merupakan upaya Pemprov Kepri menekan inflasi di daerah.

“Pengendalian inflasi di daerah Kepri merupakan tanggungjawab yang harus kita lakukan,” katanya, Kamis (22/9/2022).

Luki menjelaskan, kegiatan ini akan dilaksanakan oleh Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian serta Kesehatan Hewan (DP2KH) Provinsi Kepri, yang akan menjual berbagai macam kebutuhan pokok.

Seperti bawang merah, bawang putih, bawang bombay, cabai merah keriting, cabai hijau, cabai rawit, cabai kering keriting, dan telur ayam.

Kemudian, ada juga minyak goreng kemasan, minyak goreng curah, gula pasir curah, kentang, beras medium, beras premium, sorgum, tepung terigu, sayur sayuran, dan buah buahan.

“Karena itu, mari seluruh masyarakat kota Tanjungpinang untuk hadir dan berbelanja di gerai pasar murah yang akan dimulai pukul 08.00 sampai selesai,” pungkasnya.(kar)





TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini