Harian Kepri

Rupanya Posisi Isdianto Belum Aman, Ini Penyebabnya

Staf Khusus Gubernur Ahars Sulaiman

TANJUNGPINANG (HAKA)-Setelah ada gugatan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai salah satu partai pengusung, akhirnya Gubernur Kepri Nurdin Basirun akan menarik satu nama dari dua bakal calon (balon) wagub yang diusulkan ke DPRD Kepri.

Staf Khusus Gubernur Kepri Bidang Politik, Ahars Sulaiman menyampaikan bahwa nama yang akan ditarik adalah Agus Wibowo.

Setelah penarikan usulan nama tersebut kata dia, Gubernur akan kembali berembuk dengan seluruh partai pengusung, untuk menentukkan usulan nama yang nantinya akan diusulkan kembali ke DPRD.

“Apakah nanti Pak Isdianto tetap akan diusulkan atau tidak, kita tidak bisa memastikan, karena ini hal yang dinamis. Itu semua tergantung kesepakatan dari seluruh partai pengusung,” terangnya.

Sedangkan untuk nama selanjutnya, ada tiga nama yang berpeluang besar untuk diusulkan sebagai bacawagub pengganti AW. Yakni, Rini anak Alm HM Sani, kemudian Mantan Kepala BP Batam Mustofa Widjaja, dan Mantan Wali Kota Padang Fauzi Bahar.

“Tiga nama itu yang mungkin akan dipilih untuk diusulkan. Karena tiga nama itu yang didukung oleh partai pengusung. Tapi untuk pengusulannya nanti tetap harus melalui kesepakatan dari lima partai pengusung,” tuturnya.(kar)

Exit mobile version