Beranda Headline

Ruko Percetakan Stempel di Jalan Handjoyo Putro Batu 9 Dibobol Maling

0
Percetakan stempel di Jalan Handjoyo Putro, Batu 9, Kota Tanjungpinang yang dibobol maling Kamis (30/5/2024) dini hari-f/dimas-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Salah satu tempat usaha, berupa percetakan stempel di Jalan Handjoyo Putro, Batu 9, Kota Tanjungpinang, dibobol maling pada Kamis (30/5/2024) dini hari.

Aryadi selaku pemilik toko tersebut menjelaskan, kejadian nahas itu diketahui saat dirinya memeriksa Cctv sekitar pukul 07.00 WIB.

“Ketika saya buka toko dan memeriksa laci meja, semua duit sudah hilang. Pas cek Cctv, memang benar ada maling yang masuk sekitar pukul 00.38 WIB,” katanya kepada hariankepri.com, Kamis (30/5/2024).

Lebih lanjut ia mengatakan, semua pintu dan jendela sudah terkunci rapat. Namun, maling tersebut masih bisa masuk melalui jendela kecil yang sudah dikunci.

“Dia merusak kunci jendela belakang. Padahal jendelanya itu kecil, masih juga dia bisa masuk,” jelasnya.

Tak hanya itu, ia pun mengungkapkan bahwa pernah kemalingan juga sebelumnya, meski semua akses masuk sudah terkunci rapat.

“Ini kejadian kedua, untuk kerugian sebelum nya saya sudah lupa karena sudah lama. Tapi untuk kali ini, kerugian sekitar Rp 700 ribu,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu juga, ia mengutarakan akan melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian, karena takut akan kejadian yang sama terulang.

“Saya masih kumpulkan semua barang bukti yang bisa dijadikan laporan, termasuk semua rekaman Cctv. Supaya pelaku bisa tertangkap dan mendapatkan efek jera,” harapnya. (dim)

Baca juga:  WS-RH Menang Berdasarkan Data C1, Wan Aris Ajak Masyarakat Kembali Bersatu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini