Beranda Headline

Rosmeri Kukuhkan Rahma Jadi Bunda PAUD Kota Tanjungpinang

0
Wali Kota Rahma usai dikukuhkan sebagai Bunda PAUD Kota Tanjungpinang-f/istimewa-humas pemko

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma dikukuhkan menjadi Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Tanjungpinang periode 2021-2024.

Pengukuhan Rahma itu dilakukan oleh Bunda PAUD Provinsi Kepri, Rosmeri Isdianto secara virtual, Jumat (5/2/2021) di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, Kantor Wali Kota Tanjungpinang.

Dalam rangkaian acara pengukuhan tersebut, Rahma dipasangkan selempang dan pin oleh Plt Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang, Tamrin Dahlan.

Setelah resmi menjadi Bunda PAUD, Rahma melanjutkan pengukuhan Bunda PAUD Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Tanjungpinang ditempat yang sama.

Rahma mengapresiasi dan memberikan kepercayaan kepada Bunda PAUD kecamatan dan kelurahan yang baru.

Mengingat pentingnya PAUD, Rahma mengharapkan Bunda PAUD kecamatan dan kelurahan, untuk selalu memotivasi dan mensupport anak dalam menerima pendidikan, baik itu di lingkungan keluarga maupun di lembaga PAUD Kota Tanjungpinang.

“Harapan saya Bunda PAUD dapat memberikan sumbangan, pemikiran, sosialisasi, dan penggerak pelaksanaan PAUD untuk meningkatkan PAUD yang berkualitas dan membentuk karakter anak-anak kita menjadi karakter yang unggul dimasa yang akan datang,” tutupnya.(zul/rilis)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here