Beranda Daerah Bintan

Roby Kirim 154 Atlet Terbaik Bintan untuk Ikut Popda Kepri Tahun 2022

0
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan dan Pj Sekdakab Ronni Kartika foto bersama atlet Bintan yang ikut Popda Kepri tahun ini-f/istimewa-kominfo bintan

BINTAN (HAKA) – Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan, melepas kontingen terbaik Kabupaten Bintan, untuk ikut pertandingan di berbagai cabor Popda Kepri yang ke-8 pada 25-30 Juli 2022.

Roby mengatakan, sebanyak 154 atlet yang terdiri dari pelajar SD, SMP dan SMA itu, akan membawa nama baik Kabupaten Bintan

“Junjung tinggi sportivitas selama pertandingan berlangsung,” ucap Roby saat pelepasan putra-putri terbaik itu di Aula Kantor Bupati Bintan, Jumat (22/7/2022).

Jumlah kontingen itu, kata Roby, terdiri dari 18 orang Pelatih, dan 18 orang Pendamping Pelatih. Kontingen Bintan akan turut serta di 9 cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan.

“Luar biasa saya melihat semangat hari ini. Ingat, semangatnya jangan hari ini saja, tapi semangat ini terus berkobar sampai akhir pertandingan dan bahkan sampai event-event selanjutnya,” sarannya.

Roby menambahkan, menang atau pun kalah, itu semua akan menjadi pelajaran dan pengalaman berharga khususnya bagi bibit-bibit muda, yang masih banyak kesempatan untuk menunjukkan kemampuan diri.

“Yang paling utama, jangan pernah lupakan Yang Maha Kuasa. Jangan lupakan restu orang tua, selanjutnya usaha semaksimal mungkin. Hasil akhirnya, kita terima bersama,” tambahnya.

Roby juga berpesan, agar seluruh atlet mampu menunjukkan sportifitas serta nilai budaya yang ada di Bintan.

“Berbaur dengan kontingen kabupaten/kota lainnya. Saya harapkan, agar seluruh kontingen nantinya bisa membawa kesan yang baik ketiga kontingen lain pulang dari Bintan,” imbuhnya. (rul)

Baca juga:  Bupati Roby Optimis Olahan Pangan Lokal Bintan akan Lebih Maju dan Berkembang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini