Beranda Headline

Ria, Huzrin dan Ismeth Dukung INSANI, Relawan Diminta Tak Jemawa

0
Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut 2, Isdianto-Suryani (INSANI)-f/istimewa-tim insani

TANJUNGPINANG (HAKA) – Koordinator Relawan Digital Insani (REDI), Rian Helmi Hidayat, mengajak kepada seluruh relawan Isdianto-Suryani (INSANI), untuk terus berjuang dan berdoa untuk memenangkan INSANI di Pilgub Kepri 2020.

“Kita berharap kepada seluruh relawan untuk tidak euphoria apalagi jemawa. Masih ada belasan hari lagi tetap bekerja keras dan perbanyak doa,” katanya, Kamis (19/11/2020).

Rian meneruskan, sejauh ini sejumlah tokoh mulai dari Ismeth Abdullah, Huzrin Hood dan yang terbaru Ria Saptarika telah menyatakan diri, untuk mendukung paslon gubernur dan wagub Kepri nomor urut 2 itu di Pilgub Kepri 2020.

Menurutnya, dukungan dari para tokoh itu memberi semangat baru, dan juga dapat mempertebal kemenangan Isdianto-Suryani pada tahapan pencoblosan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Semoga beragam dukungan tokoh ini merupakan tanda-tanda tebalnya kemenangan INSANI, kita terus bergerak dan berdoa agar Allah SWT meridhoi usaha segenap relawan dan memenangkan Isdianto-Suryani 9 Desember 2020 nanti,” pungkasnya.(kar)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here