Beranda Headline

Respon Santai Ansar Soal Baliho Cagub yang Banyak Bertebaran: Biasa Aja

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad merespon santai, ihwal baliho Wali Kota Batam HM Rudi yang menampilkan narasi sebagai calon gubernur (cagub) Provinsi Kepri pada Pilkada Serentak 2024.

Baliho Rudi yang menampilkan diri sebagai cagub Kepri terpantau, terpasang di sejumlah titik di Kota Tanjungpinang. Seperti di Kawasan Tepi Laut dan di Jalan DI Panjaitan Km 7, Kota Tanjungpinang.

“Namanya juga pasang baliho untuk memperkenalkan diri. Biasa aja, tidak apa,” kata Ansar Ahmad kepada hariankepri.com, kemarin.

Orang nomor satu di Provinsi Kepri itu menegaskan, saat ini ia belum mau terlalu mau memikirkan, soal pencalonan dirinya di Pilgub Kepri pada Pilkada Serentak 2024.

“Saya kerja saja. Karena masih banyak hutang kerja yang mau diselesaikan,” tegasnya.

Disinggung, apakah ia juga sudah menjalin komunikasi ke sejumlah partai politik (parpol) yang akan mengusungnya di Pilgub Kepri mendatang. Ansar menjawab hal itu juga belum ia lakukan.

“Nantilah, kan masih lama,” pungkasnya.

Sebelumnya, pada Senin (13/2/2023) lalu Ansar sudah menyatakan akan kembali maju sebagai calon Gubernur Kepri di Pilgub Kepri dalam Pilkada Serentak 2024 mendatang.

“Ya majulah,” katanya kepada hariankepri.com, ketika ditanya ihwal kepastian dirinya maju kembali di Pilgub Kepri, di Kantor Gubernur Kepri, Pulau Dompak, Kota Tanjungpinang.(kar)

Baca juga:  Simpan Sabu, Seorang Oknum Pegawai Satpol PP Tanjungpinang Diciduk Polisi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini