Beranda Headline

Resmikan Melayu Square, Rahma Minta Pelaku Usaha Ikut Merawat Bersama

0
Wako Rahma saat memotong pita sebagai pertanda MS diresmikan-f/istimewa-prokompim

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma meresmikan Melayu Square (MS) yang telah selesai direnovasi, Minggu (27/11/2022) kemarin.

Peresmian tersebut, ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Rahma, yang didampingi Wawako Tanjungpinang, Endang Abdullah.

Rahma menyampaikan, penataan kawasan Melayu Square, merupakan bentuk dukungan Pmko Tanjungpinang kepada pelaku usaha atau UMKM untuk kembali bangkit.

“Dengan penataan tersebut, kini Tanjungpinang memiliki ikon baru,” harapnya.

Namun demikian, ia berpesan kepada pelaku usaha yang menggunakan MS ini bisa merawat dan menjaga bersama. Saat ini, kata Rahma, MS telah dilengkapi dengan parkir, taman, toilet dan musala.

“Tentunya harus kita rawat dan jaga bersama kebersihannya agar dapat terus menjadi daya tarik pengunjung,” ujarnya.

Selain meresmikan MS, dikesempatan yang sama Rahma juga menyerahkan bantuan mesin dan peralatan produksi bagi 147 IKM Kota Tanjungpinang yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Kementerian Perindustrian Republik Indonesia.

Ia berharap dengan bantuan peralatan usaha ini dapat memaksimalkan usaha yang sedang dijalani, serta menambah semangat dan berkomitmen dalam mengembangkan usahanya.

“Pemerintah juga akan memantau perkembangan usaha yang bapak ibu jalani, maka manfaatkan bantuan ini dengan baik demi kemajuan usaha dan perekonomian bapak ibu sendiri,” pesannya.(zul)

Baca juga:  Warga Jalan Nangka ke Rahma: Terima Kasih Sudah Tepati Janji Pengaspalan
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini