Beranda Headline

Resmikan Jalan Bandara RHF, Ansar akan Lanjutkan Lagi Tahun Depan

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad menandatangani prasasti peresmian proyek penataan kawasan Jalan Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang, Sabtu (30/12/2023)-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad meresmikan proyek penataan kawasan Jalan Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang, Sabtu (30/12/2023).

Peresmian proyek senilai Rp 10,5 miliar itu ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Gubernur Kepri, Ansar Ahmad di depan pintu gerbang Bandara RHF Tanjungpinang.

Ansar mengatakan, di tahun anggaran 2024 Pemprov Kepri akan melanjutkan penataan di kawasan tersebut. Karena, Bandara RHF merupakan pintu masuk Ibu kota Provinsi Kepri, harus memiliki ikon yang dapat dibanggakan.

“Tahun 2024 kita sambung lagi sedikit ke sana supaya nanti, tempat karcis parkir kondisinya lebih mendukung. Jadi nanti yang bertugas di bawah kalau hujan pun dia tidak kebasahan,” sebutnya.

Ansar juga menjelaskan, kawasan ini juga telah dihiasi 60 pohon bunga sakura yang sudah ditanam. Juga telah ditanam Bunga Tanjung dan Pohon Pinang sebagai simbol identitas ibu kota.

“Saya sudah tugaskan Dinas Pertanian jangan lengah, pelihara betul-betul dan pupuknya dijaga supaya nanti ini jadi kawasan Sakura seperti di Kijang,” pesannya.

Orang nomor satu di Provinsi Kepri itupun mengapresiasi DPRD Kepri dan seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang yang telah mendukung pekerjaan penataan kawasan Bandara RHF tersebut.

“Mudah-mudahan kerjasama kita semua, Tanjungpinang sebagai ibukota Provinsi Kepri ini ke depan performanya bisa lebih baik. Jadi kota kecil yang indah yang rapi dan dirindukan oleh orang untuk nanti datang ke Tanjungpinang,” tuturnya.

Peresmian pekerjaan penataan kawasan Jalan Bandara RHF dirangkai dengan kegiatan senam sehat bersama yang dihadiri oleh ratusan masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga dimeriahkan dengan kehadiran penyanyi asal Bandung, Sallsa Bintan.(kar)

Baca juga:  Musrenbang Kepri Digelar, Dinsos Fokus Validasi Data Kemiskinan dan Stunting

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini