Beranda Headline

Resmi Dilantik, Ade Kurniadi Nakhodai HIPMI Tanjungpinang Hingga 2027

0
Ade Kurniadi dan jajaran pengurus resmi dilantik di Hotel CK Tanjungpinang-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kepri, Sari Dwi Mulyawati, resmi melantik ketua dan pengurus HIPMI Tanjungpinang periode 2024-2027, Sabtu (23/3/2024), di Hotel CK Tanjungpinang.

Pelantikan pengurus tersebut, ditandai dengan penyerahan bendera pataka dari Sari Dwi Mulyawati kepada Ketua HIPMI Tanjungpinang, Ade Kurniadi.

Ketua HIPMI Tanjungpinang, Ade Kurniadi menyampaikan terima kasih, kepada seluruh panitia, sehingga prosesi pelantikan ini bisa berjalan lancar.

Ia menyebut, ada sekitar 50 orang pengusaha muda yang tergabung dalam pengurus HIPMI Tanjungpinang periode mendatang.

“Saya harap HIPMI Tanjungpinang makin berkibar, dan bisa menjadi inspirasi rekan-rekan teman pengusaha lainnya,” ujarnya kepada wartawan.

Meski sudah resmi dikukuhkan, Ade belum bisa menjelaskan secara detil apa program kerja yang akan dilakukan ke depannya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, selain pelantikan, kegiatan juga disejalankan dengan seminar pendidikan dan pelatihan (Diklatcab) untuk puluhan mahasiswa Stisipol Tanjungpinang.

“Dalam Diklatcab ini ada 3 orang pemateri, dengan latar belakang dari pengusaha, pengurus HIPMI Tanjungpinang, dan dosen,” tukasnya.(zul)

Baca juga:  Hampir Sebulan TPP Pemko Tak Cair, Kepala DPPKAD: Konsultasi ke Kemendagri Dulu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini