Beranda Headline

Reses di Pulau Panjang, Warga Minta Pang Ali Perjuangkan Pembangunan Pelabuhan

0


Wakil Ketua Komisi I DPRD Natuna, Pang Ali saat tiba di Pelabuhan Pulau Panjang Subi-f/istimewa

NATUNA (HAKA) – Anggota DPRD Kabupaten Natuna, Pang Ali kembali melakukan reses di Daerah Pemilihannya. Politisi PPP ini menampung aspirasi dan masukan langsung dari masyarakat mengenai rencana pembangunan di daerahnya.

Dalam kesempatan itu, Pang Ali mengunjungi Pulau Panjang dan Kerdau, ditempat ini dia diminta untuk memperhatikan transportasi antardesa dengan kabupaten, supaya arus orang dan jasa dapat berjalan dengan lancar.

“Dua desa ini dipisahkan oleh laut. Mereka meminta pemerintah memperhatikan sarana transportasi laut yang representatif, baik antardesa maupun ke kabupaten,” ujar Pang Ali kepada hariankepri.com, Sabtu (21/11/2020).

Selain itu Pang Ali menyampaikan, bahwa masyarakat Pulau Panjang dan Kerdau juga menginginkan dibangun pelabuhan bongkar muat, supaya ekonomi menjadi lebih baik.

“Usulan pemekaran Kecamatan Pulau Panjang menjadi kecamatan juga menjadi salah satu hal yang mereka sampaikan,” tambah Wakil Ketua Komisi I DPRD Natuna ini.

Pang Ali berharap reses yang dilakukannya dapat membawa aspirasi masyarakat menjadi pokok pikiran dan aspirasi, yang akan dibawanya ke tingkat kabupaten.

“Tetap mengedepankan sekala prioritas,” tukasnya. (dan)

example banner

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here