Beranda Headline

Reses di Bunguran Barat, Ibrahim: Aspirasi yang Masuk Dijadikan Skala Prioritas

0
Suasana Reses Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Natuna, Ibrahim-f/dani-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Anggota Komisi I DPRD Natuna, Ibrahim melakukan reses di daerah pemilihannya. Reses ini sendiri bertujuan, menjaring aspirasi dan masukan masyarakat, untuk selanjutnya dimasukkan dalam pokok-pokok pikirannya anggota DPRD Natuna.

Ibrahim mengatakan, reses menjadi bagian yang amat penting dalam mendengarkan masukan yang disampaikan langsung oleh masyarakat.

“Kami turun, untuk menampung aspirasi mereka dan membawanya ke tahap selanjutnya,” terang Ibrahim saat melakukan pertemuan dengan masyarakat di Desa Pian Tengah, Kamis (27/8/2020).

Masyarakat yang hadir saat reses Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Natuna, Ibrahim-f/dani-hariankepri.com

Ada beberapa usulan dan permasalahan, yang menjadi pembahasan dalam kegiatan reses tersebut. Di antaranya pembangunan jalan dan beberapa fasilitas umum lainnya.

“Kita akan membawa usulan ini dan menjadi skala prioritas,” tegasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Bunguran Barat, Tri Didik Sisworo, Babinsa, beberapa Kepala Desa dan Ketua BPD serta masyarakat.

Pjs Kades Pian Tengah, Dery meminta kepada seluruh warganya, untuk tidak sungkan dan segan menyampaikan saran dan masukan kepada Anggota DPRD Natuna yang reses ke wilayahnya.

Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Natuna, Ibrahim-f/dani-hariankepri.com

“Sampaikanlah apa yang menjadi usulan bapak ibu semua, mumpung pak dewan ada di hadapan kita,” terang Dery.

Camat Bunguran Barat Tri Didik Sisworo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Anggota DPRD, yang sudah hadir di wilayah Desa Pian Tengah, Kecamatan Bunguran Barat.

“Saya minta masyarakat Pian Tengah untuk bisa memberikan masukan kepada anggota DPRD yang hadir,” singkatnya. (dan)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here