Beranda Headline

Rayakan HUT Otonom, Rahma: Kita Harus Melanjutkan Visi Misi Alm Ayah Syahrul

0
Wali Kota Tanjungpinang, Rahma saat memberikan penghargaan sempena HUT Kota Otonom Tanjungpinang-f/istimewa-humas pemko

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sempena Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Kota Otonom Tanjungpinang, pemko menggelar upacara peringatan, Sabtu (17/10/2020) di Halaman Kantor Wali Kota Tanjungpinang.

Wali Kota Rahma mengatakan, peringatan hari jadi otonom kali ini terbilang sangat sederhana, karena dilakukan ditengah-tengah pandemi Covid-19 yang masih mewabah..

“Tentunya sangat berbeda dari tahun sebelumnya. Apalagi lagi tahun ini, kita ditinggal oleh seorang pemimpin yang bersahaja dan menjadi panutan bagi kita semua, yaitu Almarhum Ayah Syahrul, tentunya hari ini saya harus melanjutkan visi-misi dan semangat beliau untuk memimpin kota Tanjungpinang,” ujarnya.

Rahma juga mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak, mulai dari para pejuang pembentukan Kota otonom Tanjungpinang, hingga yang telah bersama-sama terus berperan aktif melanjutkan perjuangan untuk membangun Kota Tanjungpinang.

Ia berharap pada peringatan ini, menjadi momentum bagi semua pihak untuk mengevaluasi, sudah sejauh mana penyelenggaraan otonomi daerah.

“Mari kita bersama-sama membangun kota Tanjungpinang ke arah yang lebih baik lagi,” tukasnya.

Setelah upacara, juga dilakukan penyerahan penghargaan, bantuan, serta hadiah bagi pemenang dalam kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Tanjungpinang.(zul/humas pemko)

example banner



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here