Beranda Daerah Natuna

Ranai Harus Punya Dokter Gigi

0
Anggota DPRD Natuna Wan Sopian saat memberikan keterangan.

RANAI (HAKA) – Berita yang terbit di hariankepri.com, kemarin dengan judul “Di Ranai, Dilarang Sakit Gigi” menyentak banyak pihak di Ibu Kota Kabupaten Natuna. DPRD Natuna termasuk yang tersentak saat menyadari di Ranai, tidak ada seorang pun dokter gigi. Persoalan ini bisa disebut luput dari perhatian pihak yang berkompeten.

Tersentak dan prihatin dengan fakta tersebut, Wan Sofyan yang merupakan Ketua DPRD Natuna langsung bereaksi keras, Jumat (3/3/2017). Pasalnya, Ranai sebagai Ibu Kota Kabupaten Natuna tidak boleh tidak ada dokter gigi. Dia ingin di RSUD Ranai segera ada dokter gigi. Untuk menjamin pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Apalagi, anggaran untuk pengadaan dokter gigi sudah ada di dinas terkait.

Untuk mengetahui sebab musabab ketiadaan dokter gigi tersebut, dan sekaligus mendapatkan solusinya, Wan Sofyan segera menjadwalkan rapat dengan manajemen RSUD Ranai dan Dinas Kesehatan. Menjawab pertanyaan kapan undangan rapat dengan dua instansi terkait, Wan Sofyan, menjawab segera dilaksanakan. (fer)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here