Beranda Headline

Ramaikan Kurma 2024, Dispar Kepri Gelar Buka Bersama Berkonsep Outdoor

0
Suasana jelang waktu berbuka puasa sambil mendengarkan tausiah yang digelar oleh Dispar Kepri, Kamis (21/3/2024)-f/dian-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Dengan mengusung konsep perkampungan pesisir, keluarga besar Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Kepri menggelar kegiatan buka bersama di Kawasan Tugu Sirih, Kota Tanjungpinang di hari ke 10 Ramadan 1445 hijriah, Kamis (21/3/2024).

Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Provinsi, Guntur Sakti mengatakan, kegiatan buka bersama ini selain untuk mempererat tali silaturahmi dan kekompakkan antar seluruh pegawai Dispar Kepri.

Buka bersama ini, ini juga bertujuan untuk meramaikan event Kepulauan Riau Ramadan Fair (Kurma) 2024 yang saat ini tengah berlangsung.

“Itu tujuan kami, untuk meramaikan Kurma 2024 dan merekatkan kembali tali silaturahmi dengan acara buka puasa bersama,” katanya, kepada hariankepri.com.

Guntur menuturkan, sesuai dengan tema yang diusung yakni kampung pesisir, maka, kuliner yang disajikan dalam kegiatan buka bersama ini didominasi oleh ikan.

“Ikan-ikan segar berkualitas yang disajikan hari ini, berkat adanya dukungan dari Kepala DKP Pak Said Sudrajat,” sebutnya.

Kegiatan buka bersama tersebut, juga diisi dengan tausyiah Ramadan yang disampaikan oleh Supriyadi yang merupakan pegawai di lingkungan Dispar Kepri.

Selain itu, kegiatan buka bersama itu juga dirangkai dengan perpisahan dan penyerahan cinderamata dari Kadispar Kepri kepada Musdalifah yang merupakan staf Dispar Kepri yang sudah 15 tahun mengabdi di OPD tersebut. (sap)

Baca juga:  Wali Kota Sampaikan Pandangan Pemko Soal Inisiatif DPRD

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini