Beranda Headline

Rakor Bansos Pangan se-Sumatera, Kadisos Kepri Jadi Narasumber

0
Kadis Sosial Kepri, Doli Boniara (paling kiri), saat menjadi narasumber

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kepala Dinas Sosial Provinsi Kepulauan Riau, Doli Boniara, menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) teknis Bantuan Sosial (Bansos) pangan Beras Sejahtera (Rastra), dan Bansos Pangan Non Tunai (BPNT) Wilayah I Sumatera dan Jawa Barat.

Rakor dengan tema penyaluran Bansos pangan yang cepat, tepat dan akurat untuk kesejahteraan rakyat ini, digelar oleh Kementerian Sosial RI yang berlangsung sejak tanggal 12-15 September 2018 yang lalu di Icon Hotel Conventional, Bogor.

Doli mengatakan, dalam rakor itu dirinya bukan hanya sekedar hadir, namun juga bertindak sebagai narasumber.

Ia menyebutkan, dalam rakor tersebut ada tiga narasumber yaitu Kadinsos Provinsi Kepri, Kadinsos Provinsi Lampung dan Bengkulu.

“Tak tau juga kenapa saya dipilih menjadi narasumber, yang jelas dalam rakor itu saya menyampaikan kondisi penyaluran Rastra dan BPNT di Provinsi Kepri,” jelasnya kepada hariankepri.com, Senin (17/9/2018).

Menurutnya, berkat sinergi antara Kabupaten/Kota dan Kemensos RI, penyaluran Rastra dan BPNT di Kepri dapat berjalan dengan baik.

Ia juga meyakini, dinas sosial dan jajaran, tetap semangat dalam bekerja dan bersinergi dengan Kemensos RI, dalam rangka menjalankan amanah pemenuhan hak-hak dasar masyarakat Kepri. (zul)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here