Beranda Headline

Raih Juara III di MTQH Tingkat Kepri, Sekdako Apresiasi Prestasi Semua Kafilah

0
Sekda Kota Tanjungpinang, Zulhidayat saat menghadiri penutupan MTQH di Kota Batam-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sekda Kota Tanjungpinang, Zulhidayat mengapresiasi para kafilah yang berhasil mengharumkan nama Kota Tanjungpinang di Musabaqah Tilawatil Quran dan Hadist (MTQH) ke-X tingkat Kepri, yang dilaksanakan di Kota Batam.

Apresiasi itu disampaikan Zulhidayat, karena pelaksanaan MTQH kali ini, Kota Tanjungpinang telah berhasil meraih juara III. Hasil yang diraih ini jauh lebih baik dibandingkan MTQH Kepri yang digelar pada tahun 2022 silam.

“Alhamdulillah kita naik 3 peringkat. Sekarang menjadi terbaik ketiga,” kata Zulhidayat kepada hariankepri.com, kemarin.

Sebagaimana diketahui, pada pelaksanaan MTQH ke-IX yang dilaksanakan di Kabupaten Anambas, Kota Tanjungpinang hanya mendapat juara 6 dari 7 kabupaten kota, perserta MTQH Kepri.

Oleh karena itu, atas nama Pemko Tanjungpinang, ia mengucapkan terima kasih kepada para kafilah dan semua pihak yang telah bekerja keras, hingga akhirnya Kota Tanjungpinang menjadi terbaik ketiga.

“Tentu ini hasil yang luar biasa. Semoga pelaksanaan berikutnya, Tanjungpinang bisa raih juara umum,” tukasnya.

Sebagaimana diketahui, Gubernur Kepri Ansar Ahmad resmi menutup pelaksanaan MTQH ke-X yang digelar mulai 20 Mei 2024 lalu di Kota Batam. Penutupan tersebut turut dihadiri oleh Sekda Kota Tanjungpinang, Zulhidayat.

Dalam penutupan itu, Kota Batam telah ditetapkan sebagai juara umum. Posisi kedua diraih oleh Kabupaten Karimun, dan posisi ketiga diraih oleh Kota Tanjungpinang. Juara berikutnya diraih oleh Lingga, Bintan, Natuna dan terakhir Kabupaten Anambas.(zul)

Baca juga:  Alasan Natuna Tak Ikut STQH Tingkat Kepri Karena Tak Ada Kepastian dari Panitia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini