Beranda Headline

Rahma Tebar Doorprize saat Jalan Santai: Tahun Depan Insentif RT RW Naik

0
Wako Rahma saat Jalan Santai bersama RT/RW se Tanjungpinang-f/istimewa-prokompim

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang menggelar jalan santai dan senam sehat bersama Forum RT/RW se-Kota Tanjungpinang, Minggu (3/7/2022) di Lapangan Pamedan.

Jalan santai itu dimulai dari lapangan Pamedan menuju Jalan Engku putri, melewati SMAN 4, dan finish kembali di lapangan Pamedan. Jalan santai dilepas oleh Wali Kota Tanjungpinang, Rahma yang saat itu juga dihadiri Ketua DPW NasDem Kepri, Muhammad Rudi.

Pada kesempatan itu, Rahma mengucapkan rasa syukur, karena dapat berkumpul bersama kembali setelah sempat terbatas berkegiatan karena pendemi.

“Alhamdulillah, melalui kegiatan ini akhirnya hari ini dapat kembali bersilaturahmi bersama seluruh RT dan RW se-Kota Tanjungpinang,” sebutnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada perangkat RT dan RW, yang telah sangat membantu pemerintah dalam urusan yang berkenaan dengan masyarakat.

“Terima kasih atas peran serta dan kerjasama dari seluruh ketua RT dan ketua RW yang telah menjalankan tugas dan fungsinya dengan maksimal, ikut menjalankan dan mendukung kebijakan pemerintah,” sebutnya.

Kendati demikian, kata Rahma, salah satu bentuk perhatian dari Pemko Tanjungpinang adalah dengan menambah insentif RT/RW di tahun depan.

Rencana tersebut, kata dia, sebagai wujud penghargaan atas kerja keras dan kerjasama seluruh RT/RW.

“Ini tentu belum sebanding dengan pelayanan bapak ibu kepada masyarakat,” tuturnya.

Penghujung acara, kegiatan dimeriahkan dengan pembagian doorprize bagi seluruh peserta jalan santai yang beruntung.(zul)

Baca juga:  Cetuskan Produk Database Kemiskinan SI KOPI, Nurdin Apresiasi Doli Boniara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini