Beranda Headline

Rahma Pasang Lagi 12 Kubah di Atas Kantor Wali Kota Senggarang

0
Terlihat sejumlah kubah yang sudah didirikan lagi di Atas Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma kembali mendirikan 12 kubah yang terletak di atap Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang.

Pendirian 12 kubah tersebut, disampaikan Rahma disela upacara peringatan hari jadi ke-239 Kota Tanjungpinang, Jumat (6/1/2023) akhir pekan lalu.

Pada saat itu, Rahma mengatakan, bahwa kubah-kubah itu kembali dibangun, karena beberapa tahun silam, sempat diturunkan. Yang tersisa hanya 1 kubah.

“Beberapa waktu lalu saya dialog dengan Ibu Suryatati, menanyakan filosofi 12 kubah. Beliau sampaikan, itu sesuai jumlah pasal pada gurindam 12,” kata Rahma.

Oleh karena itu, ia bersama jajaran Pemko Tanjungpinang, kembali membangun 12 kubah yang sudah didirikan oleh Suryatati Abdul Manan sejak 2007 silam.

“Alhamdulillah, di tahun anggaran 2022 kubah sudah dibangun dengan jumlah 12 kubah, dan sekarang sudah selesai,” ujarnya.

Ia pun berharap, dengan sudah dibangunya 12 kubah ini, bisa menjadi cerminan seluruh jajaran Pemko Tanjungpinang, dalam setiap mengambil keputusan saat melaksanakan tugas dan kewajibanya.(zul)

Baca juga:  Takut Razia, Pengendara Kabur Lawan Arah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini