Beranda Headline

Rahma Bangga, Kota Tanjungpinang Jadi Percontohan Nasional MPP Digital

0
Wali Kota Rahma foto bersama dengan Wapres RI, Ma’ruf Amin usai acara di Istana Wapres Jakarta-f/istimewa-prokompim

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Rahma bersyukur dan bangga, atas terpilihnya Kota Tanjungpinang sebagai salah satu pemerintah daerah, yang menjadi percontohan Mal Pelayanan Publik (MPP) digital.

Rasa syukur tersebut disampaikan Rahma, ketika usai menghadiri soft launching MPP digital nasional yang dibuka oleh Wakil Presiden Indonesia, Ma’ruf Amin, di Jakarta, Selasa (20/6/2023) kemarin.

“Alhamdulillah, Tanjungpinang terpilih sebagai salah satu dari 21 daerah di Indonesia, yang menjadi percontohan MPP digital,” sebut Rahma.

Menurutnya, terpilihnya Pemko Tanjungpinang ini, sebagai bukti komitmen dan keseriusan dalam melaksanakan reformasi birokrasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Ia menambahkan, MPP digital ini tidak hanya akan menjadi tempat pelayanan perizinan satu pintu, tetapi juga akan ada satu pojok yang secara sistem untuk menyelesaikan secara digital.

“Ini adalah langkah besar kemajuan dalam memodernisasi dan memperbaiki pelayanan publik untuk memberikan kemudahan kepada warga,” sebutnya.

Oleh karena itu, Rahma turut mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Kota Tanjungpinang untuk menjadi bagian dari inisiatif penting ini.

Ia menyebut, inisiatif ini merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk mempercepat transformasi digital dan meningkatkan efisiensi serta kualitas pelayanan publik.

“Selanjutnya menjadi tugas kita bersama untuk memanfaatkan teknologi digital dan memastikan masyarakat mendapatkan manfaat dari transformasi digital ini,” pungkasnya.(zul)

Baca juga:  Giliran Sanggar Budaya Dapat Bantuan Hibah Pemko, Rahma: Ini Bentuk Kepedulian Kami
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini