Beranda Headline

PUPR Tanjungpinang Bantu Kerjakan Dua Rumah yang Terdampak Longsor

0
Kondisi batu miring yang sedang dikerjakan oleh PUPR di kawasan hutan lindung yang terdampak longsor-f/istimewa-screenshot video pupr

TANJUNGPINANG (HAKA) – Bukan hanya memberikan bantuan material, Wali Kota Rahma juga memerintahkan Dinas PUPR Tanjungpinang, untuk ikut membantu mengerjakan dua rumah yang terdampak longsor, di Perumahan Citra Manggoes.

Kepala Dinas PUPR Kota Tanjungpinang, Rusli membenarkan, bahwa, pengerjaan dua rumah yang terdampak longsor tersebut dikerjakan oleh tim dari PUPR.

Memang kata Rusli, bahan material dibantu melalui Baznas, dan sudah sampai ke dua rumah yang terdampak longsor tersebut.

“Untuk tukang beserta upahnya, kita dari PUPR yang menangulanginya,” terangnya, kepada hariankepri.com, Senin (6/3/2023)

Rusli menyampaikan, pengerjaan akan segera dilakukan, karena hal ini menjadi atensi Wali Kota Tanjungpinang untuk membantu warga yang terkena musibah.

Sementara itu, Ariyanto pemilik rumah yang roboh akibat tanah longsor, bersyukur atas bantuan yang sudah disalurkan oleh Wali Kota tersebut

“Alhamdulillah bantuannya sudah datang. Yakni semen 20 sak, batu coral satu pikap, besi 10 batang dan pasir 2 lori,” sebutnya.

Ia pun mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada wali kota Tanjungpinang yang sudah sangat peduli terhadap warganya yang terkena musibah.

“Selaku warga kami merasa sangat terbantu. Disaat kita susah, ternyata bu wali masih mau menyempatkan untuk memberikan bantuan ke warga,” tukasnya.(zul)

Baca juga:  Banyak Beri Kontribusi, Rahma Ajak Fatayat NU Tanjungpinang untuk Terus Berinovasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini