Beranda Daerah Bintan

Puluhan Anak Ikut Kejuaraan Badminton, Wabup Bintan: Sekaligus Cari Bibit Atlet

0
Sejumlah peserta sedang bertanding bulu tangkis dalam rangka Hari Bhayangkara Polres Bintan tahun 2024, di GOR Badminton UBC Kijang Kota, Bintan Timur-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Polres Bintan menggelar perlombaan bulu tangkis untuk warga Kabupaten Bintan, di Gedung Olahraga Badminton HBC Kijang Kota, Sabtu (25/5/2024) hingga Senin (27/5/2024).

Wakil Bupati (Wabup) Bintan Ahdi Muqsith selaku Pemkab Bintan mengapresiasi Polres Bintan, yang menyelenggarakan berbagai lomba untuk masyarakat, termasuk bulu tangkis.

“Selamat berkompetisi. Kalah menang hal yang biasa untuk tingkatkan keahlian masing-masing,” ucap Ahdi, Minggu (26/5/2024).

Selain itu, sambung dia, kompetisi bulu tangkis itu juga mencari bibit-bibit baru yang nantinya dapat menjadi calon atlet dari Kabupaten Bintan.

“Selain kita bertanding, ini merupakan ajang berkumpul, silaturahmi serta sarana untuk mencari bibit atlet di Bintan,” tuturnya.

Ahdi berpesan kepada semua peserta agar bertanding secara sportif dan profesional. Sehingga, turnamen berjalan dengan sukses, aman dan tertib.

“Kita mencari sehat, kebersamaan sesama masyarakat agar semakin solid, sehingga Bintan tetap aman dan kondusif ke depannya,” tutupnya.

Sementara itu, Kapolsek Bintan Timur (Bintim) AKP Rugianto selaku Ketua Panitia menyebutkan, peserta lomba badminton Polres Bintan merupakan rangkaian Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Adapun kategori lomba terdiri dari ganda umum sebanyak 16 peserta, ganda veteran 16 peserta, ganda internal Polri dan undangan sebanyak 32 peserta.

“Ada juga tunggal putra sebanyak 32 peserta dan tunggal putra-putri untuk anak-anak sebanyak 16 peserta,” pungkasnya. (rul)

Baca juga:  Lantik Pengurus NasDem Tambelan, Khazalik: Layani Masyarakat Tanpa Pamrih

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini