Beranda Daerah Batam

Pulang dari Karimun, Wagub Marlin Langsung ke Rumah Sakit

0
Wagub Kepri, Marlin Agustina ketika menjenguk warga yang tengah dirawat di Rumah Sakit Embung Fatimah, Kota Batam, Selasa (16/3/2021)-f/istimewa-humprohub kepri

BATAM (HAKA) – Usai melalukan serangkaian aktivitas di Tanjungbalai, Kabupaten Karimun. Wakil Gubernur (Wagub) Kepri Marlin Agustina, secara spontan mengunjungi salah satu warga Kota Batam yang tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Embung Fatimah (RSEF) Kota Batam, Selasa (16/3/2021) petang.

Kunjungan tak terjadwal orang nomor dua di Provinsi Kepri itu, tak pelak membuat keluarga Nyai Kamisah, pasien yang dikunjungi Marlin saat itu terharu.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bu Marlin di tengah aktivitasnya yang padat menyempatkan diri menjenguk Nenek kami. Terima kasih kepeduliannya Bu,” kata Muhammad Saputra, cucu Nyai Kamisah.

Marlin mengatakan, kunjungan spontannya itu selain memberikan doa, juga untuk memberikan motivasi kepada pasien agar tetap semangat dan tidak menyerah dengan penyakit yang tengah dideritanya.

“Semoga Allah segera memberi kesembuhan seperti sedia kala,” katanya kepada Nyai Kamisah pasien berusia 83 tahun itu.

Pada waktu itu, Marlin juga tak lupa memberikan bantuan kepada keluarga pasien untuk meringankan beban mereka.

Sebelumnya, pada Senin (15/3/2021) kemarin. Marlin juga melakukan aksi spontan dengan mengunjungi warga yang tengah dirawat di RSUD Raja Ahmad Tabib, Kota Tanjungpinang.

Dalam aksi spontannya kali itu, Marlin yang pada saat itu didampingi Wali Kota Tanjungpinang, Rahma juga memberikan doa sekaligus motivasi serta bantuan kepada pasien yang dijenguknya pada waktu itu.(kar/humprohub)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here