Beranda Headline

PTM SD-SMP Sudah Dimulai, Rahma Ingatkan Kerjasama Guru dan Orang Tua

0
Wali Kota Tanjungpinang, Rahma-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pembelajaran Tatap Muka (PTM) tingkat PAUD, TK, SD dan SMP se-Tanjungpinang sudah mulai dilakukan pada Senin (4/10/2021).

Oleh karena itu, Wali Kota Tanjungpinang Rahma mengharapkan kepada guru dan orang tua harus saling kerjasama dan bersinergi, dalam mengawasi anak-anak siswa saat PTM berlangsung.

“Saya minta harus saling sinergi dan komunikasi harus jalan. Karena anak-anak siswa ini tidak lama belajar di masa PTM ini. Hanya satu jam PTM nya, apabila sudah waktunya pulang maka, dijemput tepat waktu,” pintanya.

Karena kata dia, apabila anak-anak siswa sudah selesai belajar, tapi orang tua lambat menjemput, khawatirnya mereka malah bermain dan berkumpul kemana-mana.

“Jangan sampai itu terjadi. Takutnya bisa menimbulkan penularan Covid-19,” ujarnya.

Ia juga meminta kepada seluruh satuan pendidikan harus menjalankan prokes dengan seketat-ketatnya, sehingga tidak ada penularan Covid-19 di lingkungan sekolah.

Terlebih lagi kata dia, berdasarkan informasi dari Kementerian Kesehatan RI, bahwasanya Tanjungpinang akan turun ke level 1, yang saat ini masih level 3.

Kendati demikian ia masih menunggu keputusan resmi dari pemerintah pusat yang akan diumumkan pada Senin (4/10/2021).(zul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here