Beranda Daerah Karimun

PSSI Kepri Dukung PS Karimun, yang Lain?

0
Tim 757 FC yang menjadi rival PS Karimun

KARIMUN (HAKA) – Bupati Karimun Aunur Rafiq yang juga Ketua Umum Persatuan Sepak Karimun (PS Karimun) berharap, agar para pengurus yang sudah dikukuhkan periode 2016-2021 oleh Ketua Asprov PSSI Kepri Marzuki, Selasa (28/2/2017) bisa mengharumkan PS Karimun hingga tingkat nasional.

”Kita harus bergandengan tangan untuk menciptakan pemain yang andal. Terutama pemain lokal yang harus diberikan kesempatan, untuk ikut bertanding tingkat laga sepak bola nantinya,” ujarnya.

Rafiq menyampaikan, dulu PS Karimun menjadi kebanggaan masyarakat Karimun. Sebab, pernah menjadi juara nasional. Untuk itu, kepengurusan yang baru ini tinggal mengembangkan para pemain yang sudah ada.

” Saya sangat optimis, kepada kepengurusan yang baru ini. Apalagi didalamnya ada pemain senior,” ucapnya.

Sedangkan Ketua Asprov PSSI Kepri Marzuki berpesan, sesuai arahan dari Ketua Umum PSSI yang baru agar bisa meningkatkan ke profesionalisme pemain di daerah.

”Dalam waktu dekat ini, sudah dimulai liga Indonesia, ISL maupun divisi utama di masing-masing regional. Dan ini bisa menjadi kesempatan bagi PS Karimun untuk unjuk gigi dalam pertandingan nanti,” ungkapnya.

Di Kepri, sudah ada dua club yakni 757 dan Jaya FC yang sudah malang melintang mengikuti turnamen sepakbola.

”Tinggal komunikasi saja. Mudah-mudahan, nanti bisa melahirkan pemain-pemain yang bisa mengharumkan nama daerah,” jelasnya. (bet)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here