Beranda Daerah Bintan

Pria Tanpa Identitas Bertato Harimau Ditemukan Meninggal di Pantai Bintan

0
Petugas kepolisian Polres Bintan bersama warga saat melakukan evakuasi jenazah seorang pria tanpa identitas di bibir pantai, Desa Sebong Pereh, ke RSUD Engku Haji Daud-f/istimewa-polres

BINTAN (HAKA) – Seorang pria berkulit putih ditemukan meninggal dunia, oleh warga Kampung Rambutan, Desa Sebong Pereh, Kecamatan Teluk Sebong, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri, pada Selasa (9/3/2021) pagi. Demikian ditegaskan Kapolsek Bintan Utara, Kompol Arbaridi Jumhur.

Ia menerangkan, mayat itu ditemukan pertama kali oleh seorang ibu rumah tangga inisial YUL. Yakni, dalam kondisi tertelungkup di bibir pantai Kampung Rambutan itu, sekitar pukul 06.11 WIB.

“Kemudian saksi pertama YUL, langsung memberitahukan Ketua RT001, Dianawati dan selanjutnya ke pihak kepolisian dan warga lainnya,” ucap Jumhur usai evakuasi jenazah.

Lalu, tim evakuasi membawa jenazah pria itu ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Engku Haji Daud, untuk divisum pada bagian luar tubuh korban.

Menurut Jumhur, dari hasil pemeriksaan medis rumah sakit yang dilakukan oleh dokter jaga Yohana Ika K. Di antaranya, pria itu berkulit putih dengan tinggi badan sekitar 170 centimeter (Cm).

Lalu, pada bagian kepala sudah merangka. Kemudian, mata, gigi, hidung dan kuku sudah tidak ada. Terdapat tato pada bagian lengan kanan bergambar Harimau.

Jari- jari tangan dan kaki masih lengkap tapi sudah menghitam. Diperkirakan meninggal 4 sampai 5 hari. Namun, tidak ada tanda-tanda kekerasan.

“Saat dilakukan pemeriksaan terhadap bagian tubuh korban, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan diduga sudah beberapa hari meninggal dunia di laut,” terang Jumhur. (rul)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here