Beranda Headline

Pria Paruh Baya Ditemukan Tak Bernyawa di Rumahnya Jalan Tugu Pahlawan

0
Proses evakuasi jenazah dari dalam rumahnya di Jalan Tugu Pahlawan, Gang Swadaya III No 6, Kota Tanjungpinang, Senin (4/3/2024)-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Seorang pria paruh baya ditemukan tak bernyawa dan membusuk di Jalan Tugu Pahlawan, Gang Swadaya III Nomor 6, Tanjungpinang Barat, Senin (4/3/2024).

Kapolsek Tanjungpinang Barat, Iptu Andri Warman, menyatakan bahwa pada pukul 16:00 WIB, tetangga korban mulai curiga karena tidak ada aktivitas dari rumah korban selama satu hari.

“Kejadian tersebut benar. Warga yang melaporkan kepada kami,” jelasnya saat dihubungi hariankepri.com, Senin (4/3/2024).

Setelah menerima laporan, tim Inafis Polresta Tanjungpinang, Kapolsek, beserta Ketua RT dan perwakilan keluarga korban memasuki rumah korban.

“Pukul 18:00 WIB, kami menemukan korban sudah meninggal dengan kondisi badan membengkak dan wajah hitam, terbaring di atas kasur ruang tengah,” katanya.

Andri mengungkapkan, bahwa korban yang berusia di atas 60 tahun adalah seorang buruh harian lepas. Menurut informasi dari tetangga dan keluarga, korban memiliki riwayat penyakit asam urat kronis.

Dia juga mengatakan, bahwa dugaan sementara, korban sudah meninggal selama lebih dari satu hari, berdasarkan kondisi fisik korban yang membengkak dan menghitam.

Menurutnya, setelah pemeriksaan dari tim Inafis Polresta Tanjungpinang, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Tapi, kami masih menunggu hasil visum,” ucapnya.

Saat ini, jenazah korban telah dibawa ke RSUP Raja Ahmad Thabib untuk dilakukan pemeriksaan Visum et Repertum. “Kami juga meminta keterangan dari saksi dan keluarga korban di Polsek,” pungkasnya. (dim)

Baca juga:  Setiap Malam, 300 UMKM Meriahkan Bazar Imlek Kota Lama Tanjungpinang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini