Beranda Headline

Positif Corona Bertambah, Isdianto Ingatkan Masyarakat Supaya Disiplin

0
Plt Gubernur Kepri, Isdianto-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Plt Gubernur Kepri, Isdianto kembali mengingatkan masyarakat untuk lebih disiplin dalam mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.

Pasalnya, hingga Minggu (26/4/2020), di Provinsi Kepri bertambah 3 orang lagi yang dinyatakan positif Covid-19.

Isdianto menegaskan, semuanya orang harus saling mengingatkan, untuk mematuhi imbauan pemerintah supaya pasien di Kepri tidak bertambah terus.

“Kalau diserahkan sama pemerintah saja, kami tak akan tertangani saat ini. Kalau kita tangani bersama-sama, saya yakin Corona segera sirna dari Kepri,” kata Isdianto, Minggu (26/4/2020).

Isdianto menambahkan, dari data yang ada, saat ini dia berharap tren penurunan orang-orang yang terdampak covid19 semakin besar. Terutama di kategori PDP dan ODP. Dengan demikian, Isdianto berharap agar virus ini benar-benar sirna di Kepri.

Seperti diketahui, pasien positif Covid-19 di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) bertambah tiga orang, Minggu (26/4/2020). Sehingga total kasus positif Covid-19 di Provinsi Kepri menjadi 83 orang.

Berdasarkan, data yang dirilis Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kepri, penambahan pasien positif Covid-19 terjadi di Kota Tanjungpinang dan Kota Batam. Dengan rincian di Kota Tanjungpinang 2 orang dan Kota Batam 1 orang.

Sedangkan jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) berdasarkan data hari ini sebanyak 287 orang. Jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 3.091 orang, dan Orang Tanpa Gejala (OTG) saat ini sebanyak 1.872 orang.(kar/humas pemprov)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here