Beranda Headline

Polsek Bukit Bestari Amankan 5 Remaja di Bawah Umur yang Perang Sarung

0
Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Bestari, Aiptu Razmudi saat memberikan pembinaan terhadap 5 remaja yang perang sarung di Tanjung Unggat, Rabu (20/3/2024)-f/istimewa-polsekbukitbestari

TANJUNGPINANG (HAKA) – Polsek Bukit Bestari berhasil mengamankan 5 remaja di bawah umur, yang melakukan aksi perang sarung di Jalan Sungai Payung, Selasa (19/3/2024).

Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Bestari, Aiptu Razmudi mengatakan, sudah melakukan pembinaan terhadap 5 remaja itu di Tanjung Unggat, Rabu (20/3/2024).

“Berdasarkan keterangan, mereka sudah 3 kali melakukan aksi tersebut,” ucapnya.

Ia mengungkapkan, sesaat sebelum diamankan, mereka hendak beraksi kembali melawan remaja dari batu 5 Jalan Makam Pahlawan dan Kampung Bulang.

“Mereka kami bubarkan semua. Kemudian kami panggil 5 remaja untuk dibina,” tuturnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan, pihaknya sudah mengingatkan ke para remaja itu agar tidak mengulangi lagi perbuatannya, dan akan memprosesnya secara hukum apabila ada tawuran lagi.

Sementara itu, menurut warga sekitar, Amri, bahwa aksi perang sarung tersebut sangat menganggu ketertiban bagi masyarakat sekitar.

“Terutama bagi pengguna jalan, banyak yang tidak bisa lewat dengan aman saat melintasi arena yang menjadi tempat untuk perang sarung itu,” jelasnya.

Ia berharap, agar pihak kepolisian melakukan patroli lebih intens, serta memberikan efek jera kepada para remaja itu supaya tidak mengulangi perbuatannya lagi. (dim)

Baca juga:  Rumah Korban Bencana Selesai Dibangun, Rahma Serahkan Kunci ke Pemilik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini