Beranda Headline

Polresta Kerahkan 200 Anggota Jaga Rapat Pleno KPU Tanjungpinang

0
Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu saat memantau proses Rapat Pleno di Hotel CK Tanjungpinang, Sabtu (2/3/2024)-f/dimas-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Polresta Tanjungpinang melakukan pengamanan, rapat pleno rekapitulasi hasil perhitungan suara tingkat Kota Tanjungpinang di Hotel CK Tanjungpinang, Sabtu (2/3/2024).

Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu, menyampaikan, pihaknya telah mengerahkan sebanyak 200 personel dalam pengamanan tersebut.

“Jumlah ini kami siapkan agar tidak ada yang kesulitan dalam pengamanan,” katanya kepada wartawan di Halaman Polresta Tanjungpinang, Sabtu (2/3/2034).

Dia mengatakan, jumlah yang banyak ini juga disiapkan untuk mengantisipasi jika ada kelompok dari simpatisan atau partai-partai yang saling bergesekan saat rapat berlangsung.

“Saya berharap semuanya berjalan lancar hingga selesai nanti,” tuturnya.

Dia menegaskan, bahwa Rapat Pleno ini juga akan dipantau langsung olehnya. Sebab, kegiatan ini harus tuntas pada hari ini juga.

“Jangan sampai ada masalah nanti. Dan jika memang ada yang keberatan dengan hasilnya bisa langsung disampaikan,” ucapnya. (dim)

Baca juga:  Akomodir Keinginan Parpol, KPU Minta Perluasan Titik Pasang APK ke Pemko

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini