Beranda Daerah Bintan

Polres Bintan Bagikan 1.500 Paket Bahan Pangan untuk Warga Kurang Mampu

0
Anggota Polsek Bintan Timur (Bintim) sedang memberikan paket pangan Ramadan kepada warga di Kecamatan Bintan Pesisir-/istimewa-humas polres bintan

BINTAN (HAKA) – Polres Bintan melalui Polsek Bintan Timur, memberikan bantuan sosial berupa paket pangan kepada warga Desa Numbing dan Desa Air Glubi, Kecamatan Bintan Pesisir, Selasa (12/3/2024).

“Pangan atau paket sembako itu, kami berikan untuk warga kurang mampu dan warga yang kena musibah kecelakaan laut dan rumahnya tertimpa pohon,” ucap Kapolsek Bintim AKP Rugianto.

Ia menyebutkan, salah satu penerima bantuan itu adalah keluarga almarhum Rusli di Desa Numbing, yang meninggal dunia akibat kecelakaan laut pekan lalu.

Selain itu, pihaknya juga memberikan paket pangan kepada Susanto yang rumahnya tertimpa pohon akibat angin kencang di Desa Air Glubi.

“Ada 15 paket pangan yang kita berikan ke warga yang bermukim di Desa Numbing dan Desa Air Glubi, Kecamatan Bintan Pesisir,” imbuhnya.

Kasi Humas Polres Bintan Iptu Missyamsu Alson menambahkan, bantuan serupa juga dilaksanakan jajaran polsek lainnya, di wilayah Polsek Bintan Utara, Polsek Gunung Kijang, serta Polsek Teluk Bintan.

“Paket pangan itu berisikan beras, mie instan, gula, kopi, teh, minyak goreng, dan tepung terigu,” terangnya.

Alson menerangkan, bantuan sosial yang disalurkan itu merupakan program Polres Bintan berkah Ramadan 1445 Hijriah. “Jumlah bantuan sosial sebanyak 1.500 paket pangan yang disalurkan melalui polsek-polsek,” pungkasnya. (rul)

Baca juga:  Minta Pasang Bendera, Lurah Pinang Kencana Datangi Rumah-rumah Warga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini