Beranda Headline

Polisi Belum Dapat Pastikan Penyebab Lakalantas di Simpang Batu 8 Atas

0
Lokasi kejadian lakalantas yang menyebabkan pengendara motor mengalami luka parah di bagian kaki, di Jalan DI Panjaitan, Batu 8 atas, Kota Tanjungpinang, Jumat (21/6/2024)-f/dimas-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kecelakaan lalulintas (lakalantas) di Jalan DI Panjaitan tepatnya di simpang tiga menuju Batu 8 atas, belum bisa dipastikan penyebabnya oleh kepolisian.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Tanjungpinang, AKP Syaiful Amri mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan kasus itu, karena selain kejadiannya masih baru, penyebabnya juga belum dapat ditemukan.

“Kami masih lakukan penyelidikan. Belum dapat dipastikan siapa pengendara yang ceroboh,” ujarnya kepada hariankepri.com, Sabtu (22/6/2024).

Syaiful menjelaskan, kejadian lakalantas itu pada Jumat (21/6/2024) sekira pukul 16.00 WIB. Saat itu, ada pengendara motor Nmax warna hitam, yang datang dari arah Bintan Center membawa 1 penumpang menuju ke arah Batu 8 atas.

“Dia terjatuh saat hendak mendahului sebuah truk melalui sisi kiri truk tersebut,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Syaiful menyampaikan, akibat dari kejadian tersebut, pengendara motor dan penumpangnya mengalami luka-luka.

Sehingga mereka dibawa ke RSUP Raja Ahmad Thabib Tanjungpinang guna mendapatkan penanganan medis.

Syaiful menegaskan, meski sudah banyak video yang beredar, bahwa pengendara motor mengalami luka yang sangat parah di kakinya, pihaknya belum bisa menyebut secara rinci penyebab luka tersebut.

“Yang menyatakan secara rinci luka yang dialami korban itu harus berdasar visum dokter, meskipun kita melihat dia luka parah. Kita tidak bisa menyebutkan luka apa yang dialami nya,” pungkasnya. (dim)

Baca juga:  Habis Lantik Bupati Natuna, Ansar Tiba-tiba Sudah di Jakarta Rapat dengan Menteri
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini