Beranda Headline

Pj Sekda Sebut Peran Pers di Natuna Sudah Berjalan dengan Baik

0
Pj Sekda Natuna, Hendra Kusuma di ruang kerjanya-f/istimewa

NATUNA (HAKA) – Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Hendra Kusuma mengatakan, peran pers dalam mendukung penyampaian informasi pembangunan daerah di Natuna sudah berjalan dengan baik.

“Saya mewakili Bupati, dan atas nama Pemerintah Kabupaten Natuna mengucapkan selamat memperingati HPN Ke-75, semoga Pers tetap Natuna tetap memberi peran penting dalam memberikan informasi kepada masyarakat” ujarnya kepada media di ruang kerjanya, Senin, (8/2/2021).

Hendra menegaskan, saat pandemi Covid-19 ini, peran pers tak kalah penting, dalam menekan angka penyebaran wabah virus corona yang telah menginfeksi lebih dari 1 juta orang di Indonesia.

Peringatan HPN 2021, lanjut Hendra, momentum yang tepat untuk mengingatkan pentingnya komitmen pers untuk berkontribusi nyata dalam upaya bersama menanggulangi pandemi Covid-19.

Pers dinilai sangat membantu masyarakat. Karena ketika ruang media diisi dengan pesan-pesan positif, dapat melawan pengaruh-pengaruh hoax yang memenuhi medsos saat menghadapi virus corona ini.

“Semoga peran pers dapat memberikan pencerahan kepada masyarakat bahwasanya vaksin Sinovac juga tidak berbahaya, mari kita menjadi bagian dari upaya Pemerintah memutus mata rantai Covid-19,” harapnya. (dan)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here