Beranda Headline

Pindah Haluan, Politisi Golkar Lingga Memilih Bergabung ke Partai NasDem

0
Erwan Bachrani politisi Partai NasDem Kepri-f/istimewa-koleksi pribadi

LINGGA (HAKA) – Erwan Bachrani adalah politisi muda yang berasal dari Bunda Tanah Melayu Lingga. Ia pernah menjadi Pengurus Partai Golkar, serta mantan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Lingga.

Untuk meneruskan karier politiknya, Erwan mendeklarasikan diri bergabung dengan Partai Nasional Demokrat (NasDem), Kamis (25/11/2021)

Erwan memilih bergabung dengan partai besutan Surya Paloh itu, setelah mendapat restu dan dukungan dari berbagai kalangan di Kepri.

“Saya melakukan diskusi panjang dengan tokoh-tokoh di Kepri. Bahkan saya juga mendapat dukungan dari rekan-rekan yang selama ini bersama-bersama dalam kegiatan politik,” ucap Erwan.

Untuk itu, dirinya siap menjalankan visi misi serta berbagai program Partai NasDem di wilayah Kepri.

“Saya siap menerima perintah Ketua DPW Partai NasDem Kepri, Muhammad Rudi, dalam menjalankan tugas kepartaian,” jelasnya.

Di dunia politik, sepak terjang Erwan tak diragukan lagi. Ia dikenal mudah bergaul dengan siapa saja. Dari pergaulan itu, Erwan memiliki jaringan lintas tokoh – tokoh bangsa. Di antaranya, kedekatan dirinya dengan Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel.

Saat ini, Erwan juga aktif di sejumlah organisasi di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yakni, sebagai Wakil Ketua OKK Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Kepri.

Ia juga sebagai Sekretaris Asosiasi Pengusaha Pribumi Nusantara Indonesia (Asprindo) Kepri. Erwan juga memimpin Komunitas Rachmat Gobel Peduli Wilayah Kepri. (rul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here